You are here: Home > > Workshop Tematik K3S Sekadau Hulu

Workshop Tematik K3S Sekadau Hulu

“DENGAN WORKSHOP TEMATIK DIHARAPKAN GURU DAPAT MENGAJARKAN MATERI PELAJARAN DENGAN KOMPREHENSIF SERTA DAPAT MENINGKATKAN PROFESIONALIME GURU”


Pertemuan 36 Kepala Sekolah dan 122 guru Sekolah Dasar yang mengajar di kelas 1 sampai 3 wilayah binaan Cabang Dinas Sekadau Hulu pagi tadi, berkumpul di gedung pertemuan Rawak Hilir mengikuti kegiatan selama dua hari dalam acara workshop Tematik, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sekadau dalam hal ini diwakili oleh Kabid Dikdas Dikpora Kab Sekadau Losianus, S.Pd. M.Si dalam sambutannya mengatakan semoga dengan pertemuan ini diharapkan guru-guru dapat termotivasi dengan metode pendekatan Tematik terutama bagi guru yang mengajar di kelas 1-3 apalagi yang membawa materi disampaikan langsung oleh Ibu Dra. Ari Pudjiastuti, M.Pd beliau selain sebagai pengarang buku tematik itu sendiri juga sebagai Widyaiswara Tingkat Nasional pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Kependidikan Pkn dan IPS Malang. Terselenggaranya kegiatan ini disponsori langsung oleh Penerbit Erlangga, dan CV.Hidayah Sekadau sebagai mediasi bekerjasama dengan K3S Kec.Sekadau Hulu. Hasil konfirmasi yang diterima dari KaCabdin Belitang Hilir Syafrudin dan Ketua K3S Kec.Sekadau Hilir Rustam,S.Pd. kegiatan serupa akan dilaksanakan juga pada bulan Maret 2010 di Kecamatan Sekadau Hilir dan Kecamatan Belitang Hilir/Belitang.





















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Responses to “Workshop Tematik K3S Sekadau Hulu”:

  1. herman says:

    Yaaah, udah ndak ada artikel lagi yaa, kenapa plat merah yanng di post terus


    rds
    adauputra

  2. Anonim says:

    weleh weleh ...........

  3. Anonim says:

    foto kegiatan seperti ini mungkin diperbanyak pada saat pelaksanaan workshop tematik 2 hari yang akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemda Kab Sekadau pada tanggal 12 dan 13 April 2010 khusus binaan K3s kecamatan sekadau hilir yang dikomandani oleh Bapak Rusram (Kepsek SDN 1 Sekadau Hilir) moga-moga sukses ya pak?

  4. Anonim says:

    gambar serupa akan diperbanyak pada saat workshop tematik untuk wilayah binaan k3s kecamatan sekadau hilir yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 April 2010 di gedung pertemuan Pemda Kabupaten Sekadau jl sanggau, dengan jumlah peserta 212 orang yang dikomandani olah Bapak Rustam (Kepsek SDN 1 Sekadau Hilir), moga sukses ya pak ?